Rabu, 08 Oktober 2014

Berita Samsung Galaxy S6 Tanggal Rilis : Ulasan Spesifikasi, Fitur dan Rumor lain


Meskipun Appel berhasil menciptakan gebrakan besar dengan merilis iPhone 6 dan iPhone 6 Ditambah bulan lalu, tidak semua orang siap untuk melompat seperti itu, dan beberapa pengguna setia Android sedang menunggu apa yang akan terjadi selanjutnya dari Samsung, masukkan Samsung Galaxy S6.

Beberapa pecinta Android mencari ponsel kokoh yang dapat menahan memakai teratur dan air mata, yang memiliki layar besar , dan terlihat baik pada waktu yang sama. Samsung Galaxy S6 yang disebut-sebut memiliki semua fitur tersebut. Beberapa rumor telah datang mengenai ponsel itu dan apa yang dapat diharapkan dari itu. Sejauh ini, rumor terbesar adalah bahwa S6 akan menjadi yang pertama utama 4K dan layarnya akan memiliki resolusi 3840 x 2160, yang dianggap dalam industri sebagai standar 4K. Rumor lain adalah bahwa Galaxy S6 diduga akan memiliki layar penuh melengkung.
Berita Samsung Galaxy S6 Tanggal Rilis : Ulasan Spesifikasi, Fitur dan Rumor lain
Smartphone kemungkinan akan didukung oleh Qualcomm Snapdragon 808, atau Snapdragon 810 dan akan berjalan pada Android baru 5. Hal ini juga diharapkan datang dengan 16, 32 atau 128 GB memori internal, tetapi dapat diperluas melalui kartu microSD, seperti iPhone. Kamera utama dikabarkan menjadi 16 megapixel, tetapi juga dimungkinkan untuk Samsung untuk menginstal kamera 20 megapixel untuk S6, itu menurut beberapa rumor beredar di luar sana.

Samsung Galaxy S6 dikabarkan akan dirilis pada Mobile World Congress berlangsung pada 02-05 Maret 2015, namun beberapa percaya bahwa Samsung mungkin terlihat pada tanggal rilis sebelumnya untuk melawan iPhone baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar